Edukasi Modifikasi Yang Aman

INCREASE Indonesia Dukung Program Saturday Ride & Modification Garage Dari PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia), Bersama Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura.


Peserta Saturday Ride & Modification Garage yang merupakan anggota Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura.

Modifikasi yang aman adalah salah satu campaign yang didengungkan INCREASE Indonesia. Untuk itu, asosiasi yang beranggotakan para pelaku di bidang industri kreatif otomotif ini mendukung program Saturday Ride & Modification Garage yang digelar 30 Juni 2018 lalu oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT, bekerjasama dengan Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura.


Karena sekaligus bertujuan memperkenalkan Honda CB150 Verza yang dilaunching sebelumnya pada April 2018 di Surabaya kepada komunitas, maka pada kesempatan kali ini, peserta juga diberikan kesempatan merasakan sensasi mengendarai Honda CB150 Verza.


“Setelah itu baru dilakukan kegiatan sharing modifikasi yang bertujuan mengedukasi komunitas, bahwa Honda CB150 Verza itu mudah dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera, tanpa meninggalkan safety untuk digunakan sehari-hari,” terang Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT MPM saat berada di lokasi acara yang ada di sebuah cafe & resto di Jl. Halim Perdana Kusuma, Bangkalan - Madura.


Ditambahkannya, Modification Garage ini juga bertujuan memberikan panduan kepada komunitas yang tertarik untuk mengikuti Honda Modif Contest (HMC) 2018, yang digelar pada bulan Oktober di Surabaya. "Kebetulan tahun ini ada kelas baru, yakni kelas Komunitas,” info Fariz.


Pada kesempatan ini pihak MPM mengundang salah satu founder INCREASE Indonesia, yaitu Indramawan sebagai pengisi acara. Antusiasme terlihat dari komunitas yang hadir lewat pertanyaan-pertanyaan menarik yang disampaikan, tentang sejauh mana modifikasi boleh dilakukan, agar motor tetap legal dipakai sehari-hari.


Sharing session tentang modifikasi motor yang aman untuk harian bersama Indramawan dari INCREASE Indonesia.

“Silakan saja memodifikasi motor, selama tidak mengubah rangka utama dan jarak sumbu roda. Sebab ubahan pada sektor ini akan mempengaruhi handling pada motor,” tutur Indramawan saat menjawab salah satu pertanyaan dari komunitas yang hadir.


Foto: Indramawan, PT MPM

© 2018 by Increase Indonesia

  • Facebook - White Circle
  • Instagram - White Circle

CONNECT WITH US

ADDRESS

Jalan Kayu Putih Selatan I no. 68

Jakarta Timur, 13260

EMAIL

WHATSAPP